Rutan Cipinang Memanas, Massa Pendukung Ahok Lempari Polisi dengan Botol Air Mineral

LIPUTPOLITIK - Massa pendukung  Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) saat ini masih terlihat ramai dan memadati Jalan Raya Cipinang, Jakarta Timur, menuju arah Kampung Melayu, Jakarta Timur. Menjelang Magrib, massa melakukan aksi dorong-dorong pintu masuk utama Rutan Kelas I Cipinang, Jakarta Timur.

"Dobrak, dobrak, dobrak pintunya, dobrak pintunya sekarang juga," ucap salah seorang orator. "Lempar (botol aqua), lempar, lempar," sambungnya.

Namun, ketika situasi sedikit memanas, justru sang orator juga yang menyuruh berhenti massa Ahok untuk tidak mendobrak pintu masuk utama Cipinang. "Tahan, tahan, sabar, sabar," ujarnya.

Pada saat terjadi dorong-dorongan pintu antara massa pendukung Ahok dengan aparat kepolisian yang menahan dorongan pintu, saat itu pula terjadi kesalah pahaman terhadap salah satu warga asli Cipinang Latihan yaitu Akbar (19) yang saat itu mengenakan topi dan juga sweater berwarna hijau.

Akhirnya Akbar pun dilepas oleh massa pendukung Ahok. Namun massa tetap memanas di lokasi kejadian. Polisi pun berusaha membubarkan massa yang sudah menutup Jalan Raya Bekasi itu.

Sumber : Sindonews

Follow In Facebook