Prabowo : Jakarta Gaduh dan Terbelah Di Bawah Gubernur Lama, Kita Butuh Anies-Sandi Untuk Jakarta Bersatu


LIPUTPOLITIK - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengampanyekan pasangan Anies-Sandi melalui video berdurasi 2,15 menit yang diunggah di Yuotube pada Sabtu (15/4). Dalam video tersebut, Prabowo yang mengenakan kemeja putih mengatakan, Jakarta membutuhkan kepemimpinan Anies-Sandi agar bisa kembali bersatu. "Mari kita akhiri Jakarta yang gaduh dan terbelah di bawah gubernur lama. Kita butuh Anies-Sandi untuk Jakarta Bersatu," kata Prabowo dalam video tersebut.

Prabowo melanjutkan, hasil survei yang dirilis beberapa lembaga yang mengungkapkan keunggulan pasangan Anis-Sandi atas Ahok-Djarot menunjukan pesan yang dalam. Pesan yang dimaksud Prabowo adalah adanya kerinduan yang mendalam dari warga Jakarta untuk perubahan.
"Saya membaca aneka riset lembaga survei yang umumnya mengabarkan kemenangan Anies-Sandi. Bukan kemenangan itu benar yang menggugah saya, tapi saya menangkap pesan yang lebih dalam. Adanya kerinduan warga Jakarta untuk perubahan. Adanya harapan warga Jakarta untuk punya gubernur baru," ucap Prabowo.

Prabowo menyampaikan kejenuhan warga Jakarta atas kegaduhan yang ada. Terlebih, kegaduhan tersebut tercipta hanya karena ulah satu orang saja. "Kita semua jenuh dengan Jakarta yang gaduh. Kita semua bosan dengan Jakarta yang terbelah. Kita kecewa karena ini semua terjadi hanya karena ulah satu orang saja," kata Prabowo.

Prabowo melanjutkan, untuk meraih kemakmuran, diperlukan Jakarta yang stabil. Selain itu, dunia bisnis juga menurutnnya memerlukan Jakarta yang aman. Begitu pun rakyat yang banyak menginginkan Jakarta yang  berkeadilan, serta umat beragama memerlukan pemimpin yang menghormati keyakinan mereka.
Demi menciptakan suasana tersebut, Prabowo mengingatkan agar pada saat pencoblosan putaran dua Pilgub DKI 2017, rakyat Jakarta datang ke TPS dan menggunakan hak pilihnya. Dia juga mengingatkan masyarakat untuk tidak Golput, karena menurutnya suara mereka menentukan masa depan Jakarta.

"Saudara dan saudari bisa membuat harapan itu tercapai. Ajak keluarga, sahabat, saudara, tetangga untuk mewujudkannya. Jangan ada yang golput. Satu suara anda menentukan. Perubahan Jakarta tak terjadi jika banyak pendukungnya yang golput," terang Prabowo.
Prabowo juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama memerangi kecurangan. "Kecurangan menjadi musuh kita bersama. Perhatikan dan laporkan jika saudara saudari mengetahui ada kecurangan. Kita tak ingin curang, namun kita juga tak rela, kita juga tak sudi, jika kita dicurangi," kata Prabowo.(rep)

Follow In Facebook