Prabowo : Hanya Kecurangan Besar Yang Bisa Mengalahkan Anies-Sandi

LIPUTPOLITIK - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, sangat optimistis pasangan yang diusungnya bersama Partai Keadilan Sejahtera, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno dapat memenangkan Pilkada DKI 2017. "Hanya kecurangan besar yang bisa mengalahkan Anies-Sandi jadi gubernur," katanya dalam acara konsolidasi partai pengusung Anies-Sandi di Jakarta, Selasa, 18 April 2017.

Prabowo menyayangkan adanya kecurangan yang dilakukan dengan pembagian sembako pada warga di beberapa wilayah di Jakarta. "Tetapi kami juga yakin bahwa rakyat Jakarta dan Indonesia sudah tidak bodoh dan terbukti kami yakin mereka tidak terpengaruh, karena itu juga sembako uang rakyat sendiri," jelasnya.

Optimisme Prabowo didasari oleh beberapa data survei eksteenal dan internal yang dia terima. "Saya baru dapat hasil survei yang paling terakhir dari NCID (Nurjaman Center for Indonesian Democracy), Anies-Sandi sudah 58,3 persen. Ini yang terakhir saya sebut, jadi bedanya enggak dua persen, bedanya jauh di atas, saya kita itu, ini termasuk survei-survei terakhir," tuturnya.

Prabowo juga mengimbau untuk para pendukungnya melakukan doa malam menjelang pencoblosan. "Nanti tahajud yang Islam, yang Nasrani ave maria berapa ratus kali, yang Hindu juga yang Budha juga, pokoknya kita di pihak yang benar," katanya.

Dalam sambutannya, Prabowo, di acara konsolidasi partai pendukung pasangan Anies-Sandi itu, mengatakan bahwa mereka adalah Pandawa. "Kita sering dicurangi seperti Pandawa, tapi yang menang selalu yang benar saudara-saudara," katanya.(tmp)

Follow In Facebook