Diyakini bisa Mengembalikan Suasana kerukunan Beragama, PP Kristen-Katolik Indonesia Raya dukung Anies-Sandi Pimpin Jakarta

LIPUTPOLITIK - Dukungan untuk pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta pasangan nomor urut 3, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, datang dari berbagai kalangan dan lintas agama di Ibu Kota.
Salah satu dukungan datang dari Pengurus Pusat Kristen Katolik Indonesia Raya (PP KIRA). Dukungan ini disampaikan langsung oleh Ketua PP KIRA, Dermawati Herafa.

"Tanpa ragu, Pengurus Pusat Kristen Katolik Indonesia mendukung sepenuhnya Bapak Anies-Sandi menjadi Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022," kata Dermawati dalam video dukungannya untuk pasangan Anies-Sandi.
Dermawati meyakini pasangan Anies-Sandi akan menjadi pemimpin yang bisa mengayomi semua kalangan dan umat beragama. "Kita berharap di bawah kepemimpinan Anies-Sandi ke depan, hal seperti itu bisa didapat kembali (di Jakarta)."
Pilkada DKI Jakarta putaran II akan berlangsung pada Rabu 19 April nanti. Dua pasangan yang akan bertarung yakni petahana Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat dan pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno(okz)

Follow In Facebook