Yakin Ahok-Djarot Tumbang Di Putaran II, Haji Lulung : Lima Minggu Lagi, Kita Punya Pemimpin Baru

LIPUTPOLITIK - Pasangan calon kepala daerah DKI Jakarta nomor urut 3, resmi mendapatkan dukungan dari DPW PPP DKI Jakarta yang dipimpin oleh Abraham Lunggana atau akrab disapa Haji Lulung.
Menanggapi hal itu, calon Wakil Gubernur Sandiaga Uno mengatakan dirinya sangat optimistis atas dukungan tersebut akan bisa membantu dirinya dan Anies mendapatkan suara 50 persen plus satu suara di Pilkada DKI Jakarta putaran II.

"Kami optimistis, lima minggu lagi, kita punya pemimpin yang baru," ujarnya di Kantor DPW PPP DKI Jakarta, Minggu (12/3/2017)
Dia juga bersyukur saat ini Haji Lulung yang merupakan tokoh masyarakat di kawasan Tanah Abang khususnya dan di Jakarta, sudah berada dalam satu "rel" yang sama.
"Alhamdulillah sekarang kita punya Haji Lulung, kawan lama saya selama ini, sekarang sudah satu rel dengan kami, sudah satu tujuan dan mudah-mudahan ini membawa kita ke jalur kemenangan," kata dia.
Dengan begitu, menurut Sandiaga, visi misi serta program yang dicanangkan oleh dia bersama dengan Anies Baswedan dapat tersampaikan secara baik dengan adanya kekuatan baru dari kader PPP DKI Jakarta dan Haji Lulung.(tb)

Follow In Facebook