Tak Akan Pilih Ahok, Limbad Kembali Berbicara : Saya Tak Mungkin Memilih Selain Anies-Sandiaga

LIPUTPOLITIK - Pesulap Limbad tampak menghadiri acara deklarasi Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Indonesia (KAHMI) untuk pasangan Anies-Sandiaga di Posko Pemenangan Anies Sandi di Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (8/3). Limbad angkat bicara dan memberikan dukungan kepada paslon nomor urut 3 ini.

Ini kali kedua Limbad bicara di depan publik setelah pertama kali dilakukan saat aksi 212 di Monas, tahun lalu. Limbad mengatakan, Anies dan Sandiaga memiliki akidah yang sama dengannya.
"Enggak mungkin sekali kalau saya memilih selain Anies Sandi," kata Limbad di Posko Pemenangan Anies Sandi di Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (8/3) malam.

Limbad mengaku sangat menyukai semua program yang direncanakan Anies dan Sandiaga. Menurut pengakuan Limbad, Sandiaga berjanji memberikan perhatian kepada dunia hiburan di Jakarta.
"Saya dunia entertainment, beliau (Sandiaga) juga tadi ngobrol sama saya akan mengutamakan dunia entertainment juga," ujarnya.

Limbad akan ikut kampanye Anies-Sandiaga dan mengajak warga Jakarta untuk memilih paslon yang diusung Partai Gerindra dan PKS ini. Pesulap yang dikenal tak pernah bicara ini juga akan mengimbau rekan-rekannya untuk memilih Anies-Sandiaga.

Meski demikian Limbad mengaku tak akan terjun ke dunia politik. Sebab dia merasa lebih nyaman di dunia hiburan. "Saya lebih nyaman terjun di dunia entertainment, saya takut dengan Allah bukan dengan siapapun," tutupnya.(mdk)

Follow In Facebook