Sindir Ahok, Fadli Zon : Lihatlah ngomongnya Kasar, Menunjukan dia enggak Beradab dan Berbudaya

LIPUTPOLITIK - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon turut hadir dalam deklarasi dukungan musisi Ahmad Dhani terhadap pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, di kawasan Pangkal Pinang, Jakarta Selatan, Sabtu, 18 Maret 2017.

Ia menyambut baik dukungan dari Dhani tersebut. Deklarasi ini juga dianggapnya sebagai bentuk dukungan kepada Anies-Sandi, untuk membuat Jakarta lebih maju dalam bidang seni dan budaya.
"Kami tentu sangat bergembira ada dukungan tokoh seniman, budayawan, musisi untuk kemenangan Mas Anies dan Mas sandi. Saya kira, kita semua punya komitmen untuk memajukan Jakarta termasuk di bidang seni dan budaya," kata Fadli.

Menurutnya, kesenian dan kebudayaan adalah cerminan karakter bangsa. Keduanya membuat masyarakat lebih beradab.
"Kalau kita mau jadi bangsa beradab kita harus jadi bangsa berbudaya, kalau misalnya tidak berbudaya lihat lah ngomongnya kasar, marah-marah, kata-kata tidak dipilih, itu menunjukkan dia enggak beradab dan berbudaya," ujarnya.

Menurut dia, pasangan Anies-Sandi yang diusung oleh partainya, dapat mewujudkan program pembangunan yang tidak hanya mementingkan infrastruktur namun juga aspek lain seni dan budaya daerah di Ibu Kota.
"Untuk itu kita harus punya pemimpin yang berbudaya dan beradab. Saya kira Anies-Sandi kalau terpilih jadi gubernur akan menjadikan Jakarta jauh lebih beradab dan berbudaya," katanya.

Follow In Facebook