Sandiaga mengaku belum dapat dana kampanye dari Hary Tanoe

LIPUTPOLITIK - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) telah mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Partai besutan Hary Tanoesoedibjo itu akan mengerahkan kader partainya untuk memenangkan Anies Sandi di Pilgu. DKI Jakarta pada putaran kedua.

Saat disinggung terkait bantuan dana kampanye dari bos MNC grup, calon wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengaku belum ada pembicaraan terkait dana kampanye dengan Hary Tanoe. Namun, pihaknya selalu membuka pintu untuk menerima bantuan apapun untuk kampanye di Pilgub DKI Jakarta.

"Belum, belum (pembicaraan dana kampanye), tetapi kita akan buka bantuan bentuk apa saja, karena ini perjuangan bukan untuk kita sendiri tapi perjuangan seluruh lapisan masyarakat," kata Sandiaga di Jakarta, Selasa (14/3).

Lebih lanjut, Sandiaga menerangkan terkait dana kampanye Anies Sandi masih dalam pembahasan internal tim pemenangan. Politisi Partai Gerindra ini mengaku telah mendapatkan laporan dana kampanye dengan total Rp 25 miliar.

Namun pengajuan dana tersebut langsung ditolaknya lantaran terlalu besar untuk kampanye selama 5 minggu.

"Jadi kami meminta tim menelaah ulang, InsyaAllah dalam 2-3 hari lagi akan kami selesaikan," ungkap Sandiaga.

Sumber : Merdeka

Follow In Facebook