Sandiaga : Kita Harus Maklumi Ahok Walk Out, Mungkin Ada Janjian Sama Investor Yang Punya Triliunan Rupiah

LIPUTPOLITIK - Calon wakil gubernur DKI Jakarta nomor pemilihan tiga Sandiaga Uno meminta persoalan pasangan calon Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat walk out acara KPUD DKI Jakarta, Sabtu (4/3/2017) malam, tidak diperpanjang. Sandi menilai harus dimaklumi jika Basuki dan Djarot ada agenda lain yang lebih penting.
"Kita hargai juga bahwa dia ada kebutuhan yang lebih mendesak, mungkin itu ada janji dengan investor yang bisa menanamkan puluhan triliun untuk membangun Jakarta yang berdampak pada warga masyarakat membangun infrastruktur atau seperti apa, itu kita musti maklumi," kata Sandi saat ditemui di rumahnya. Minggu (5/3/2017) pagi.

Sandi juga menegaskan, dia dan pasangannya, Anies Baswedan, sudah tiba di Hotel Borobudur, tempat acara KPUD DKI berlangsung, sebelum acara dimulai. Berdasarkan undangan KPUD, acara dimulai pukul 19.30 WIB.
Terlepas dari walk out Basuki dan Djarot, Sandi melihat acara KPUD DKI semalam berjalan lancar. Sandi juga menyatakan akan all out pada putaran kedua Pilkada DKI.
Untuk itu, dia berpesan kepada tim dan relawannya agar lebih fokus dalam hal meyakinkan warga Jakarta memilih mereka.
"Saya minta kita semua fokus di tim, jangan terpancing hasutan bahwa KJP akan distop dan program yang bagus akan hilang begitu Anies-Sandi akan dapatkan mandat. Saya bilang, kalau Anies-Sandi dapat mandat, akan kami lanjutkan yang bagus-bagus semuanya," tutur Sandi.(kp)

Follow In Facebook