Anies Senang Ide dan Gayanya Ditiru Ahok-Djarot

LIPUTPOLITIK - Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan merasa senang karena program yang telah menjadi brand Anies-Sandi serta caranya berkampanye ditiru pasangan calon lain. Anies menilai itu tandanya banyak hal positif dari kampanye Anies-Sandi.

Hal itu dia ungkapkan Anies saat bertemu Paguyuban Al Khoiriyah di Restoran Raden Bahari, Mampang, Jakarta Selatan, Minggu (26/3). 

Pernyataan ini sekaligus menjawab pertanyaan seorang anggota paguyuban yang mengaku risih dengan cara paslon Basuki T Purnama-Djarot Saiful Hidayat dalam berkampanye.
"Semua yang diperkenalkan Pak Anies ditiru, dari program sampai peci pun ditiru pak," kata warga itu dengan sedikit kesal saat bertemu dengan Anies di
Bagi Anies, apa yang dilakukan paslon lain itu berarti program serta cara kampanyenya diakui sebagai hal positif.
"Sebenarnya jika sesuatu ditiru, berarti programnya kan diakui baik. Nggak mungkin kan yang jelek terus ditiru? Nggak mungkin. Justru ditiru karena programnya bagus dan dianggap bermanfaat bagi warga," kata Anies. 

Anies mengatakan, visinya bersama Sandiaga Uno dengan membawa dua nilai utama untuk memimpin Jakarta yaitu pengalaman dan pembaruan. Ia pun merasa sama sekali tak khawatir jika ide-idenya ditiru pesaingnya.
"Misalkan kemarin, pakai peci ditiru, ya Alhamdulillah, dan yang kami tawarkan dua, yaitu pengalaman dan pembaruan," jelasnya.(JPNN)

Follow In Facebook