Yakin Menang di Pilgub, Anies : Setelah Proses Perbandingan Antar Calon, Masyarakat Lebih Memilih Anies-Sandi

LIPUTPOLITIK - Calon gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan optimistis dapat memenangi Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017 karena dukungan kepadanya dan pasangannya, Sandiaga Uno, semakin meningkat.
"Kami bersyukur semakin hari semakin banyak dukungan. Setelah proses pembandingan, mereka akhirnya memilih Anies-Sandi," kata Anies di Jakarta, Senin (6/2).

Anies mengatakan dukungan yang menguat itu terlihat saat Kampanye Akbar Anies-Sandi di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Minggu (5/2). Peserta yang hadir pada kampanye akbar itu melebih harapan. Dari perkiraan 60 ribu orang, jumlah massa yang hadir pada kampanye itu tercatat 100 ribu orang.

Begitu pula dukungan dari relawan yang tersebar di seluruh Jakarta. Anies mengatakan dukungan dari setiap simpul-simpul relawan meningkat secara drastis.
"Alhamdulillah. Januari lalu kecepatan kami semakin tinggi dan saat ini kami optimistis bisa memenangi Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017," tuturnya.

Menurut Anies, dukungan yang diperolehnya merupakan wujud kepercayaan warga Jakarta yang menginginkan perubahan yang lebih baik bagi kotanya.

"Dukungan itu merupakan amanah bagi kami," ujarnya.
Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017 akan diikuti tiga pasangan calon gubernur dan wakil gubernur.
Mereka adalah Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni yang diusung Partai Demokrat, PPP, PKB dan PAN; Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat yang diusung PDI Perjuangan, Partai Golkar, Partai Hanura dan Partai NasDem dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno yang diusung Partai Gerindra dan PKS.(um)

Follow In Facebook