Ribuan Massa Peserta Aksi 112 Bersumpah Untuk Memilih Gubernur Muslim

LIPUTPOLITIK - Sekjen Forum Umat Islam (FUI) Muhammad Al Khaththath memimpin ribuan massa Aksi 112 mengucapkan sumpah untuk memilih pemimpin yang beragama Islam di Pilkada serentak ini.

Berdasarkan pantauan di Masjid Istiqlal, Sawah Besar, Jakarta Pusat pada Sabtu (11/2/2017) ini. Ribuan umat Islam di aksi 112 melakukan sumpah. Sumpah itu diucapkan massa di sela-sela Sekjen FUI Al Khaththath berpidato. Dia kemudian mengajak semua massa mengikuti ucapannya.

Mereka bersumpah sambil tangannya menengadah dan berdoa. Bahkan, tak sedikit peserta massa aksi 112 yang meneteskan air matanya karena terharu akan sumpah yang diucapkannya tersebut.

Adapun isi sumpah yang diucapkan ribuan massa Aksi 112 itu sebagai berikut:

Aku bersumpah, demi Allah Yang Maha Agung, aku siap berjuang mengorbankan jiwa dan harta untuk bela Allah, bela Rasul, bela ulama, bela Alquran, bela Islam.

Siap berjuang bersama para ulama di bawah komando Imam Besar Umat Islam Habib Rizieq Shihab, siap untuk memenangkan gubernur yang sesuai dengan kriteria Fatwa Majelis Ulama Indonesia, yaitu pemimpin muslim yang beriman dan bertakwa pada Allah SWT.

Semoga Allah jadi saksi atas apa yang aku ucapkan.(sn)

Follow In Facebook