Pendukung Ahok Yang Singgung Tentara Akhirnya Jadi Ketakutan Dan Minta Maaf

LIPUTPOLITIK - Pendukung pasangan Cagub-Cawagub DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat yang sempat menyinggung tentara saat pencoblosan di Tempat Pemungutan Sementara (TPS) 27, Rabu 15 Februari 2017, akhirnya meminta maaf.

Permintaan maaf itu disampaikan melalui video yang sudah tersebar di sosmed. Pria itu diketahui bernama Iwan. Iwan mengakui telah mengatakan kalimat tidak sopan karena kesal kawannya dihalang-halangi untuk melakukan pencoblosan. Sehingga, dirinya marah dan memaki-maki sejumlah warga yang ada di lokasi saat itu.

"Saya ingin mengklarifikasi ucapan saya pada saaat itu yang kurang sopan. Saya ingin meminta maaf dengan tulus dari hati saya kepada teman-teman tentara," katanya dalam video yang berdurasi 2.03 menit yang diunggah oleh Netizen bernama Markus Rata ke akun facebook nya, Kamis 16 Februari 2017.

Iwan mengaku, ucapannya itu agar tidak diperpanjang. Karena, ucapannya itu sempat jadi viral di media sosial (medsos).

"Supaya ini tidak melebar kemana-mana demikian klarifikasi yang ingin saya lakukan. Sekalilagi saya memohon maaf, dan kiranya sudi dimaafkan apa permohonan maaf saya ini kepada tentara," tuturnya melalui video yang saat ini sudah ditonton 350 ribu kali dan 6 ribuan kali dibagikan itu itu.

Sebelumnya, Iwan yang juga pendukung pasangan Ahok-Djarot sempat mencak-mencak warga dan menyinggung tentara. Akibat ucapannya itu, banyak pihak yang langsung merespons ucapan Iwan. Salah satunya datang dari jawara kampung yang menantang Iwan.(um)

Follow In Facebook