Kampanye Hari Terakhir, Sandiaga Uno : 15 Februari Kita Menang

LIPUTPOLITIK - Masa kampanye untuk calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta menuju Pilkada DKI 2017, berakhir hari ini. Sandiaga Uno. calon wakil gubernur nomor urut dua berharap kampanye yang telah dilakukannya selama beberapa bulan terakhir tersampaikan kepada masyarakat.

"Jika ditanya apakah program sudah tersampaikan, pasti masih ada yang kurang dan belum tersentuh. Tapi kami yakin teman-teman relawan akan tetap aktif di masa tenang nanti melalui jaringan mereka," kata Sandiaga usai menghadiri Konser Nada dan Dakwah di Lapangan Belalang, Rawajati, Jakarta Selatan, Sabtu, 11 Januari 2017.

Dalam kampanye penutup yang juga dihadiri oleh Ketua Umum Partai Idaman, Rhoma Irama, pasangan Anies-Sandi kembali menyampaikan komitmennya terhadap keberagaman NKRI.

Di depan warga Rawajati, Sandi mengatakan meskipun Jakarta terdiri atas berbagai ras dan agama, tetapi bersatu dalam satu benang merah yaitu Indonesia.

"Hari ini kita tutup kampanye di sini dengan pernyataan bahwa kita optimis 15 Februari nanti akan menang. Kita sambut pemimpin yang mewakili seluruh golongan masyarakat, menghadirkan kedamaian dan kerukunan," kata Sandi.

Untuk mengisi masa tenang menjelang pilkada hari Rabu mendatang, Sandiaga mengaku akan berangkat Umroh malam ini, untuk memohon doa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, untuk diberikan kebijaksanaan.

"Iya insya Allah berangkat umroh nanti malam. Nanti di perjalanan ke bandara juga akan mampir ke beberapa titik untuk mencabut atribut di akhir kampanye ini," ujarnya.(mr)

Follow In Facebook