Demo Di Rumah SBY, Panitia : Tidak Ada Aksi Demo, Kita Hanya Membaca Dan Teriak Pakai TOA

LIPUTPOLITIK - Ketua Pelaksana Panita Jambore Nasional Mahasiswa Indonesia, Septian Prasetyo mengatakan, kedatangan 600 mahasiswa peserta Jambore di kediaman mantan presiden Republik Indonesia ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono bukanlah untuk aksi unjuk rasa.

"Tidak untuk aksi hanya untuk bagi-bagi selebaran," ujarnya saat konferensi pers di STMIK Raharja Tangerang, Selasa (7/2).

Septian mengatakan, kedatangan peserta Jambore ke wilayah tersebut untuk memberikan selebaran hasil manivestasi pertemuan Jambore itu. Septian menilai, SBY terlalu berprasangka pada apa yang dilakukan mahasiswa di sekitar kediamannya.

"Ini yang jadi pertanyaan kita justru, kenapa bapak SBY Baper banget, didatengin 600 mahasiswa kok udah kayak kedatangan teroris, tukang jambret, atau tukang pukul. Kita mau bagi-bagi selebaran aja, baper banget pak SBY itu, ada apa gitu," ujarnya.

Namun, ketika ditanya oleh awak media perihal teriakan-teriakan yang ada saat pembagian selebaran tersebut, Septian tidak membantah. Septian beralasan hanya membacakan isi selebaran dengan teriakan yang kencang.

"Kita hanya teriak membaca ini hasil manivestasi dari pertemuan Jambore kita. Luarbiasa bacanya teriak kenceng banget, pakai TOA ni," katanya.(mr)

Follow In Facebook