SBY Cermat Membaca Situasi, Agus Yudhoyono Susah di Otak-Atik Dan Dicari-Cari Kesalahannya

LIPUTPOLITIK - Saat Agus Yudhoyono memutuskan maju di Pilgub DKI, dan direstui SBY , banyak yang berkata bahwa itu sebuah kesalahan besar Agus Dan SBY, Tapi Saya Lebih Merasa bahwa itu lebih ke pengorbanan besar Agus buat bangsa dan negara ini yang mungkin mereka tidak pernah berpikir sampai ke situ.

Saya pun berpikir , Demokrat dan koalisinya sangat cermat membaca situasi tanah air saat ini, dan SBY pun paham apa yang bakal terjadi sehingga SBY ikhlas merelakan Agus untuk Maju bersaing. Dan menurut saya itu bukan untuk membangun dinasti atau memuluskan ambisi SBY seperti yang banyak orang2 katakan tapi kembali lagi menurut saya kerelaan Agus itu mulia demi Bangsa dan Negara, karna jika Jakarta jatuh pada orang yang salah dan pihak yang salah, maka bisa berdampak buruk pada Indonesia kedepannya.

Saya katakan saat itu, Demokrat dan koalisinya serta SBY cermat karena menurut saya Agus Yudhoyono adalah salah satu calon yang mungkin tidak bisa diotak atik atau dikriminalisasi, karna kita tahu bersama siapapun yang berhadapan atau berkompetisi dgn Basuki  pasti akan terkena masalah hukum, entah kebetulan atau apa tapi Demokrat dan SBY telah membaca situasi seperti ini. dan apa yang saya katakan saat itu, kita bisa saksikan terjadi nyata saat ini.

Kembali ke siapa yang memimpin jakarta maka akan berdampak kepada Indonesia, saya rasa yg saya katakan saat itu diaminkan oleh pidato Prabowo Subianto saat kampanye Anies-Sandi bahwa Rebut Jakarta ,Selamatkan Indonesia, dan saya rasa sebagai Mantan Perwira Militer, Prabowo ataupun SBY paham apa yang sebenarnya terjadi pada bangsa ini.

Semoga anak anak bangsa tidak larut dalam pencitraan semu dan secara tidak sadar menkonsumsi kebohongan lewat pencitraan pihak pihak tertentu sehingga kita secara tidak sadar membiarkan Bangsa dan Negara Ini hancur perlahan-lahan.(fb)
 
Oleh : Markus Rata

Follow In Facebook