Netizen Pengunggah Foto Perut Dan Pantat Saat Debat Pilkada DKI Jakarta Meminta Maaf

LIPUTPOLITIK - Debat Pilkada DKI Jakarta tahap pertama telah  beberapa hari berlalu, namun pembahasan tentang visi misi dan reaksi nitizen masing masing pendukung masih hangat sampai saat ini , yang paling menggelitik adalah kelakuan salah satu pendukung paslon no 2 yang mengunggah foto yang menghina pasangan lain.

Ulah nitizen tersebut, mendapat berbagai macam reaksi dari pengguna sosmed, ada yang geram dan tersinggung dengan tindakan kurang terpuji tersebut.

Akhirnya Nitizen yang mempunyai akun FB bernama Emmanuel Alvino itu pun meminta maaf secara terbuka melalui status facebooknya. Berikut pernyataan maaf tersebut seperti dikutip dari dinding facebook yang bersangkutan :

15 Januari 2017
Dengan ini saya Emmanuel Alvino meminta maaf sebesar-besarnya kepada berbagai pihak pihak yang merasa tersinggung dengan di unggah_nya foto saya di depan TV pada saat Debat Pilkada. Saya hanya bermaksud menggungah HUMOR POLITIK. Karena ada_nya nasehat dari berbagai pihak, akhirnya saya sadar bahwa apa yang saya lakukan sangat tidak pantas untuk ditiru dan tidak mencerminkan contoh KAMPANYE SEHAT.
Oleh karena itu saya meminta maaf sebesar besarnya kepada:
1.Para Pendukung dari Pasangan Calon Nomor 1.Agus-Sylvi
2.Para Pendukung dari Pasangan Calon Nomor 2.Basuki-Djarot
3.Para Pendukung dari Pasangan Calon Nomor 3.Anies-Sandiaga

Apa yang saya lakukan adalah murni untuk Humor Politik tanpa ada maksud apapun. Saya menghimbau kepada berbagai pihak untuk tidak meng_share foto foto saya dan berita apapun yang dapat memprovokasi dan menghambat jalan_nya proses KAMPANYE SEHAT dan PEMILIHAN GUBERNUR secara DAMAI.
Salam Hormat Saya.

(mr)

Follow In Facebook