Maruarar Sirait : Ahok-Djarot Pasangan Berkinerja Bagus Dan Paling Santun, Warga Jakarta Nyatakan Puas

LIPUTPOLITIK - Ketua Taruna Merah Putih (TMP), Maruarar Sirait, turut hadir dalam acara Flash Mob Hip-Hip Hura demi mendukung pasangan calon nomor urut 2, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat, di mal Citos, Jakarta, Minggu (29/1) malam.

Kehadirannya langsung disambut dengan teriakan semangat menyerukan nama Ahok-Djarot. Maruarar datang bersama ratusan kader TMP yang mengawalnya.

Oleh inisiator acara, Sys NS, Ara, sapaan akrab Anggota DPR asal PDI Perjuangan itu dipersilahkan untuk berbicara.
"Gerakan mendukung Ahok-Djarot ditandai oleh keberadaan orang-orang kredibel dan dipercaya rakyat, yang datang kemari dengan kekuatan dan uang sendiri, kekuatan yang tak bisa ditekan," kata Ara, yang disambut teriakan membahana dari ribuan peserta Flash Mob.

Dia juga mengabarkan informasi bahwa berdasarkan survei terakhir, Ahok-Djarot telah memimpin dengan 38 persen pemilih di Jakarta. Menurutnya, hal itu wajar karena semakin banyak orang Jakarta yang memahami bahwa Ahok-Djarot adalah pasangan berkinerja baik sekaligus santun.

Kata Ara, dari sisi kinerja dan prestasi, sebanyak 70 persen warga Jakarta menyatakan sangat puas kepada Ahok-Djarot. Yang berkeberatan dengan Ahok adalah menyangkut sikap kurang sabar yang selama ini distigmakan terhadap Ahok.
"Tapi kini kita bisa melihat bahwa Pak Ahok mengakui kekuarangannya secara ksatria dan sudah mau minta maaf. Tak ada manusia sempurna, karena yang sempurna hanya Tuhan," ujar Ara.

"Sebagai pendukung baik, kita harus menyatakan yang benar adalah benar. Ahok lebih santun, benar?" kata Ara.
"Benar," gemuruh suara peserta acara.
"Lebih sabar?"
"Benar."
"Bersatunya kesantunan dan kinerja yang baik pada Ahok-Djarot, kita hargai itu sebagai yang sangat dihargai orang Indonesia," kata Ara.

Maruarar juga sempat memuji Sys NS atas usaha kerasnya mendukung Ahok-Djarot. "Mas Sys ini selalu ada di tempat yang benar dan selalu di tempat yang menang," ujarnya.
Baginya, Sys NS sudah menunjukkan bagaimana bekerja dan berpolitik dengan ideologi, namun dilaksanakan dengan gembira. "Beliau seniman yang bisa menunjukkannya," tandas Ara.

Sys NS lalu bicara dan memuji Maruarar, yang sebagai seorang Politikus PDIP, menurunkan darah berpolitik yang turun dari ayahnya, Sabam Sirait.
"Orangtua Bang Ara ini sesepuh Partai Nasionalis. Terima Kasih buat Taruna Merah Putih yang hadir di sini," kata Sys NS.(bs)

Follow In Facebook