Kondisi Jakarta Memprihatinkan, Sandiaga Uno : 15 Februari Kita Akan Jemput Kemenangan, Jakarta Kembali Berjaya

LIPUTPOLITIK - Cawagub DKI, Sandiaga Uno berharap agar seluruh warga Jakarta mengisi hari-harinya dengan kebaikan dan amal shaleh. "Lima belas Februari kita akan menjemput kemenangan dan Jakarta kembali berjaya, Insya Allah," kata Sandi saat berorasi dalam kampanye akbar di lapangan Arcici, Jakarta Pusat, Ahad (29/1).

Dalam kampanye yang dipadati ribuan massa tersebut, beberapa petinggi PKS dan Gerindra terlihat hadir antara lain Sohibul Iman (Presiden PKS), Prabowo Subianto (Ketua Dewan Pembina Gerindra), Hidayat Nur Wahid (Wakil Ketua MPR RI), dan Mardani Ali Sera (Ketua Tim Pemenangan). Sandiaga menegaskan PKS dan Gerindra akan menjadi sekutu pemenangan baik di Jakarta maupun di Indonesia.

Karena itulah, sambung Sandi, penguatan internal perluasan dukungan dari kekuatan masing-masing menjadi penting. Pengusaha sukses itu pun menyatakan Rhoma Irama melalui Partai Idaman mendeklarasikan dukungan penuhnya kepada pasangan cagub-cawagub DKI Jakarta nomor 3 tersebut.

"Slogannya adalah Anies-Sandi adalah Gubernur dan Wakil Gubernur idaman masyarakat Jakarta. Dan kalau tidak pilih nomor tiga, sungguh terlalu," ujar Sandi yang disambut tepuk tangan meriah.(rep)

Follow In Facebook