Kawal Pemeriksaan Rizieq, Komedian Kiwil : Yang dialami Habib Rizieq adalah Upaya Kriminalisasi Terhadap Ulama

LIPUTPOLITIK - Artis dan komedian Kiwil hadir di tengah-tengah massa aksi damai Front Pembela Islam (FPI). Dia juga ikut mengawal pemeriksaan Imam Besar FPI Habib Rizieq Sihab, di Polda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Senin (23/1).
Mengenakan kaos lengan panjang warna hitam, Kiwil naik ke atas mobil komando dan memberikan orasi-orasi pembelaan terhadap Rizieq. Dalam orasinya, Kiwil mengaku sangat kecewa dengan penegakan hukum yang ada di Indonesia. Apa yang dialami Rizieq saat ini adalah upaya kriminalisasi terhadap ulama.
"Kiwil mengenal Islam karena ulama. Kiwil mengenal Alquran karena ulama. Kiwil mengenal kehidupan ini karena ulama. Barang siapa yang mendzolimi ulama, summa naudzu billahi min dzalik," kata Kiwil di depan Polda Metro Jaya, Senin (23/1).

Menurut Kiwil, ulama adalah panutan ummat yang harus dimuliakan. Tidak pantas mereka didzolimi apalagi dengan cara-cara yang tidak seharusnya.  "Kita muliakan ulama. Kita hormati ulama. Kita siap membela ulama. Barangsiapa yang menistakan ulama, maka dia telah menistakan agama," ujar Kiwil.
"Menistakan ulama, berarti menista agama dan Al quran. Maka tempatnya adalah neraka jahanam," tukas Kiwil (jw)

Follow In Facebook