Ingin Warga Jakarta Melupakan Masa Lalu, Annisa Pohan : Pilih Pemimpin yang Santun, Jangan yang Kasar

LIPUTPOLITIK - Annisa Pohan yang merupakan istri calon gubernur DKI nomor urut 1, Agus Harimurti Yudhoyono kembali 'turun gunung' mengampanyekan pasangan Agus-Sylvi. Kali ini, Annisa yang merupakan juru kampanye Agus-Sylvi bertatap muka dengan warga Tanjung Duren, Jakarta Barat.

Annisa tiba di Jalan Alpukat 3, RW 02, Tanjung Duren Utara, Jakarta Barat, Rabu (11/1/2017) sekitar pukul 14.39 WIB. Annisa kemudian memberi pantun terlebih dahulu saat menyapa warga.

"Jalan jalan naik delman, eh delmannya masuk jalan buntu. Kenalan dulu ama Annisa Pohan, aye jurkam dari si nomor satu," ujar Annisa mengenalkan diri.

Annisa lalu banyak bercerita soal pasangan Agus-Sylvi. Agus-Sylvi dikatakannya akan benar-benar memerhatikan perempuan jika terpilih menjadi gubernur-wakil gubernur DKI Jakarta 2017. Ini juga alasan suaminya memilih Sylvi menjadi cawagubnya.

Annisa lantas mengajak hadirin yang hadir untuk memilih pemimpin yang santun. Katanya, tak mungkin seseorang akan memilih pemimpin yang kasar.

"Ingin memiliki pemimpin santun kan? Kita mah memilih pemimpin yang santun ya, Bu. Jangan yang kasar. Pemimpin kan jadi contoh bertindak masyarakatnya ya, Bu," ajaknya.

Seperti diketahui, Annisa kerap turun ke lapangan menyapa masyarakat. Ini dilakukannya dalam kapasitas sebagai juru kampanye Agus-Sylvi agar masyarakat mantap memilih nomor 1 di Pilgub Jakarta 2017(dtk)

Follow In Facebook