Habib Rizieq : Anies Baswedan Sejalan Dengan Kita Menolak Reklamasi , Karena Kita Ini Orang Yang Anti Reklamasi

LIPUTPOLITIK - Calon gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Anies Baswedan memiliki semangat yang sama dengan Front Pembela Islam (FPI) dalam menentang megaproyek reklamasi Teluk Jakarta.

Tegas Imam besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab disela diskusi bertajuk 'Mengenal Ideologi Trans-Nasional di Era Globalisasi: Pengaruhnya terhadap Ahlussunnah wal Jamaah dan NKRI' di Petamburan, Tanah Abang, Jakarta, Minggu (1/1) malam.

"Beliau (Anies) sejalan dengan kita, yakni menolak proyek reklamasi. Karena kita ini orang yang anti reklamasi," ujar Habib Rizieq seperti dikutip dari video pidatonya yang dikirimkan Tim Sukses Anies Baswedan ke redaksi, Senin (2/1).

Lebih lanjut, Habib Rizieq berharap Anies yang berpasangan dengan Sandiaga Uno bisa memenuhi komitmennya dalam membangun manusia Jakarta. Sehingga warga Jakarta bisa menjadi tuan di rumah sendiri.

Diskusi ini dibawakan oleh dua pemakalah yaitu Prof. Dr. Mohammad Baharun dan Dr. Abdul Chair Ramadhan. Sementara Wakil Ketua MPR RI Hidayat Nur Wahid menjadi pembahas makalah.

Diskusi ini dihadiri lebih dari 300 peserta.

Follow In Facebook