Fadli Zon : Pemerintahan Ahok Paling Buruk Jika Dibanding Daerah Lain

LIPUTPOLITIK - Wakil Ketua Umum Gerindra, Fadli Zon menegaskan pasangan calon nomor urut 3 Anies-Sandi menjadi pemenang dalam Debat Publik Pilkada DKI Jakarta putaran kedua.
 “Anies-Sandi menang telak,” ucap Fadli seraya mengepalkan tangannya ke dada saat ditemui di lokasi debat, Hotel Bidakara, Jakarta, Jumat (27/1/2017)

Bukan tanpa alasan, Fadli mengatakan bahwa pasangan itu yang dapat memberesi rapor merah pemerintahan sebelumnya termasuk membangun manusia yang selama ini dinilai terlewat oleh petahana.
 “Yang dibangun itu, bukan hanya beton, tetapi juga manusianya, mereka harus diajak berbicara dan dapat disejahterakan dan berbahagia dalam menjalani kehidupan,” katanya.

 Dirinya juga mengatakan keheranannya kepada pasangan petahana yang selama dinilai baik, tetapi justru mendapatkan nilai paling buruk dalam memimpin DKI Jakarta jika dibandingkan dengan daerah lainnya dari seluruh indikator penilaian yang ada.

“Pemerintahan sebelumnya kok dibilang baik? Padahal dari semua indikator, mereka paling buruk jika dibanding daerah yang lain,” kata dia.(tb)

Follow In Facebook