Agus Bertanya Kepada Warga, Siapa Yang Mau Dipimpin Oleh Gubernur Yang Cuma Menyakiti Dan Menyengsarakan Rakyatnya.??

LIPUTPOLITIK - Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono mengajak seluruh pendukungnya untuk datang ke TPS pada 15 Februari nanti dan mencoblos Agus-Sylvi. Dia mengingatkan agar masyarakat tak salah pilih jika tak ingin menderita sepanjang lima tahun kepemimpinan gubernur baru.

"Semuanya ingin lebih adil, lebih sejahtera lagi? Jakarta milik siapa? Jakarta milik kita semuanya. Semua warga Jakarta berhak diperhatikan kesejahteraannya. Jangan sampai ada sekelompok saja yang menikmati pembangunannya," ujar Agus di Tugu Selatan, Koja, Jakarta Utara, Senin (9/1/2017).

Agus lantas sekali lagi mengingatkan pendukungnya agar tidak lupa untuk datang ke TPS, mencoblosnya pada 15 Februari 2017. Warga juga diminta mengawasi agar tidak ada kecurangan.

"Waktu tinggal sedikit lagi, 37 hari lagi. Sampaikan kepada seluruh keluarga, teman, tetangga untuk datang ke TPS dan coblos nomor? Awasi jangan sampai ada kecurangan. Kalau nggak milih, nanti sengsaranya lima tahun ke depan," katanya.

"Ada yang mau sengsara nggak? Ada yang mau menangis nggak? Siapa yang mau dipimpin gubernur yang cuma menyakiti rakyatnya?" imbuhnya.

Dalam sambutannya, Agus menjelaskan program-program andalannya untuk warga Jakarta. Program-program yang disampaikan di antaranya program prorakyat, seperti pemberdayaan RT RW, BLS atau Bantuan Langsung Sementara yang diharapkannya bisa meningkatkan kehidupan warga, dan lain sebagainya.(mr)

Follow In Facebook