Siap Mengorbankan Jiwa Raga Dan Nyawa Demi NKRI , Forum Syuhada Indonesia Akan Laksanakan Aksi Lempar Jumroh

LIPUTPOLITIK - Tak kunjung ditahannya tersangka penista agama Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) kian menyulut amarah umat Islam. Adapun s‎ejumlah massa yang tergabung dalam gerakan‎ Syuhada Menteng Raya 58 menyatakan siap mengorbankan jiwa, raga dan nyawanya untuk kemaslahatan umat dan kedaulatan NKRI.
 
"Kasus Ahok ini kecil. Masalah serius bangsa ini adalah pemerintah gagal mensejahterakan rakyatnya. liberalisasi ekonomi telah menyebabkan ketimpangan yang lebar," kata ‎Panglima Forum Syuhada Indonesia, Diko Nugraha di Markas Menteng raya, Jakarta Pusat, Jumat (16/12/2016).
 
Menurut Diko, mulut Ahok hanyalah media pemersatu bangsa untuk membangunkan umat terkait ketimpangan ekonomi dan bobroknya penegakan supremasi hukum di Negeri ini.‎
 
"Ini problem yang sangat serius. tirani minoritas di Negeri ini non muslim yang beraviliasi dengan asing dan aseng telah menjadi raja terhadap umat mayoritas," beber dia.
 
Karenanya, Diko meminta umat Islam merapatkan barisan dan bergabung dalam aksi lempar jumroh dan gerakan boikot produk-produk asing perusak NKRI.
 
"Kami jangan dianggap ancaman bagi bangsa ini. Kami adalah banteng terakhir bangsa dari segala rongrongan bangsa asing dan aseng!, tegas Diko.
 
"Jadi, saya minta kepada kepolri tidak usah sibuk-sibuk memantau kami. Kami hanya ingin ada keadilan terhadap pribumi bangsa ini. Silahkan pelototi mereka para konglomerat asing-aseng yang merusak kedaulatan bangsa," ujar Diko menambahkan.(HANTER)

Follow In Facebook