Nitizen Kupang Marah Dan Mengecam Terkait Berita Fitnah Yang Mengadu Domba Masyarakat Kupang Dan FPI

                              
LIPUTPOLITIK - Terkait pemberitaan beberapa portal online yang mencopas status facebook satu akun tak dikenal di sebuah grup facebook dan membuat pemberitaan seolah olah status satu akun tersebut mewakili suara mayoritas warga Kupang NTT yang siap menantang  dan membubarkan FPI mendapat kecaman dari warga kota Kupang.

Warga Kota Kupang yang selama ini hidup rukun dan saling menghormati sesama umat beragama  menilai bahwa pemberitaan itu hanyalah provokasi yang dilakukan pihak tertentu untuk mengadu domba umat beragama dan ingin merusak keharmonisan yang selama ini terjalin baik.

Dari pantauan di beberapa grup facebook lokal yang terdapat postingan tentang berita provokasi tersebut, mayoritas nitizen menolak dikait kaitakan dengan hajatan politik di jakarta yang berujung provokasi dengan menghalalkan segala cara.

Berikut Komentar beberapa pengguna facebook di beberapa grup lokal di kota kupang Nusa Tenggara Timur

Ahmad Ismail Ismail  Media pencitraan si Ahok sontoloyo ini sudah melewati batas pemahaman...

 Markus Rata muja muja ahok, tapi media pemcitraan ahok anggap enteng kita ko adu domba, intinya ahok cs pung kepentingan jalan dgn kasih berhadap hadapan anak anak indonesia yg sudah terlalu lama di bodohi oleh pencitraan ahok dan portal abal abalnya...

 David Wilfrid Rihi Situs tidak jelas bibit bebet bobot tapi dibagikan, enak buat yang di kupang, kita yang di perantauan yang susah.

 Julius Mage Tie Betul. Sebaiknya kita tak terprovokasi dng hal tsb. Kita hrs ingat bhw ada keluarga dan saudara kita di sana. Mari kita jaga negeri ini dng toleransi. Kalau ada pelanggaran hukum, laporkan ke pihak berwajib. Ada jalur hukum sbg prosedur yg benar, ketimbang dng cara menantang sprti itu.

 Suanggi Alor Rozzo Apa Fpi ada gannggu orang ntt????
Atau ahok itu berasal dari Ntt..
Setiap hari hanya menghujat FPI mendukung ahok...

Apa nilai plus nya bagi ntt..
Nol kaboak..


 Andy Radja Masyarakat sebenarnya damai-damai walau ada perbedaan pandangan politik, tapi Ahok dan ucapan Ahok yang sembrono bawa-bawa ayat suci Agama lain yang jadi biang dari keributan di Jakarta dan sedang menjalar kemana-mana..

 Rinto Nyong Mana BUKTI FPI MAU GANTI PANCASILA ??? Omong pake BUKTI SAH ?! Jang FITNAH !!.....apalai ajaran agama kristen paling melarang umatnya bicara MEYEBAR FITNAH !!

Follow In Facebook