Ahok Di Kantor Bareskrim : Saya Mohon Maaf Ada Yang Tersinggung Dan Tidak Nyaman

LIPUTPOLITIK - Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mendatangi kantor Bareskrim Mabes Polri, Senin (24/10/2016) untuk mengklarifikasi soal dugaan penistaan agama yang dilakukan oleh dirinya.

Usai memberikan klarifikasi terhadap penyidik Bareskrim, Ahok menyampaikan permintaan maaf soal ucapan dirinya yang menjadi polemik.

"Tentu atas ketidaknyamanan ini saya sampaikan mohon maaf, ada yang tersinggung. Tidak ada niat saya untuk menista agama islam, menghina Al-Quran. Saya juga punya teman banyak ustad," kata Ahok di kantor Bareskrim Polri, Jakarta Pusat.

Mantan Bupati Belitung Timur itu kembali menegaskan bahwa dia tidak bermaksud menghina Al-Quran dan ulama.

"Tidak benar saya menyinggung ulama. Tidak mungkin menista Alquran. Karena saya percaya semua orang beriman pasti percaya pada kitab sucinya. Dan tentu saya harus menghormati. Itu ada dalam rekam jejak saya," dalihnya.

Sebagai seorang politisi dan calon gubernur petahana, Pria yang akrab di sapa Ahok ini mengaku, dirinya tidak bisa mendapatkan suara jika memusuhi umat Islam atau menghina Al-Quran.

"Itu perlu saya klarifikasi, tidak ada niat saya menyinggung ulama. Gak ada sama sekali saya menyinggung ulama," tegasnya.(ts)

Follow In Facebook